MAMA KAULAH BINTANG

Mama..
Sejenak diriku mengenang dikau
Sosok lemah lembut dan penuh kasih sayang
Dalam senyum mu, aku tahu bahwa ada kesakitan

Dari segumpal darah aku dirahim mu
Sampai terbentuk mahluk titipan bikin mu
Kau rawat serta jagaku dalam badan mu
Walau penuh ketidak nyamanan dalam gerak gerik langkah mu

Hanya tangis yang dapat kuberikan untukmu
Saat pertam kali, kau pelihatkan aku dunia
hadirmu merupakan alasan aku ada didunia
Perihnya hatimu tak ingin terlihat dariku

Mama, Aku merindukanmu..
Belailah rambutku
Pijatlah lenganku
Usaplah dahiku
Aku ingin membasahi pangkuanmu
Dengan air mataku

Dengarkan lah mama..
Saat kau sembuh nanti
Bunga-bunga berbaris rapi menyambutmu
Kan kubuat kau sewangi melati
Kan kubuat kau seperti ratu dinegeri dongeng
Kan kubuat kau bak bintang yang paling bersinar
Diantara bintang-bintang lainya

Kau bagai rembulan di hidupku
Bagai matahari yang menyinari pagi dengan kehangatan
Bagai bintang berkilau dilangit
Kaulah bintang yang terang
Berkilau diantara kegelapan
Bercahaya menerangi isi bumi


@MH

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cinta menurut gue itu..

fallin in love again