fallin in love again

Awal pertemuan yang manis. Saat aku lihat kamu malam itu ada rasa dihatiku yang tak ku tahu mengapa.terlihat manis, dewasa dan sabar. Itu yang ku gambarkan untukmu. Namun ketika aku mencoba untuk lebih dekat denganmu, seperti tak ada tanda bahwa kita menjuru ke arah pertemanan. aku putuskan untuk berhenti. Melupakan. Namun, saat aku mulai melupakan dan menghapus semua tentangmu, Tuhan mempertemukan kita lagi dalam lingkup yang sama. awalya aku canggung melihatmu dan tak tahu harus bersikap apa. Kedua kali kita bertemu. Aku memutar kembali ingatanku saat pertama kali bertemu, mata itu.. entah berbeda dari mata yang lainya. Aku merasakan ada perasaan nyaman saat aku berdekatan dengan mu, apakah ini yang dimanakan “falling love at first sight”  yah, hahaha aku tak mengerti karna dari dulu aku tak pernah percaya dengan kata-kata itu menurutku itu hanyalah sebuah bualan atau bulshyit..

Hm.. hingga saat ini, saat kita berada dalam satu lingkup yang sama, aku tak pernah merasa bosan atau pun khawatir, aku merasa terhibur dan merasakan ada rasa nyaman entah kenapa seperti ada yang menjagaku.. Tuhan, dia kah yang kau kirimkan untuk menajagaku? Jika memang iya, aku sangat bersyukur dan berterimakasih tapi jika bukan, tolong juauhkan rasa itu. Aku terlalu berharap padanya.. tak ada yang seperti ini sebelumnya, ia baik.. mempunyai jiwa yang sabar dan pelindung aku suka akan hal itu..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MAMA KAULAH BINTANG

cinta menurut gue itu..