Belive in

“ketika Tuhan menggambil sesuatu dari dalam hidupku, aku yakin bahwa sebenarnya Tuhan ingin menggantinya dengan yang lebih baik”

dimulai saat itu hingga saat ini aku selalu menuliskan semua perjalananku.
Ketika tidak ada yang mendengarkan ku, aku hanya menulis.. kecewaku, sakitku, dendamku, marahku, sedihku, benciku, bahagiaku, cintaku, dan banyak perasaan yang telah aku dapatkan dari semua kejadian ini. Karena hanya ketika aku menulis hanya halaman yang selalu mendengarkanku.

Ketika saat hari itu dimulai, aku memang tidak menerima segala yang diberikan. Menurutku semua itu tidak adil, semua berubah begitu cepat secepat membalikan sebuah telapak tangan. Entah apa yang kurasakan saat itu, mungkin kehancuran yang benar-benar hancur sekali. Aku selalu berpikir apakah salah ku sehingga aku mendapatkan sebuah ujian seperti ini. Rasa sakit itu, membuatku ingin sekali rasanya memberontak, mengamuk bahkan menghancurkan segala yang ada di depan mataku.

Waktu berjalan begitu lamban bagiku saat itu, mengapa? Aku ingin hilang dan lari dari kenyataan hidup ini. Disetiap satu kesakitanku, aku selalu menuliskanya. hanya bolpoint & kertas serta air mata yang menyaksikan bagaimana diriku sesungguhnya. Aku mencoba untuk terus bersabar, aku meminta pendamping Tuhan untuk setiap langkah kaki ku. Berusaha untuk terus mengikuti alur jalan ini membawaku akan kemana dengan penyertaan Tuhan yang disampingku. Aku yakin dan percaya pada Tuhan yang menjadi sturadara sandiwara ini, Ia tidak akan menghentikan nya namun ia akan memberikan season dengan yang lebih baik. Biarlah yang lalu berlalu akupun tidak ingin mengingatnya, biarlah satu-satunya apa yang aku miliki pergi menghilang menjauh.. karna kini aku yakin Tuhan akan mengganti nya dengan yang lebih baik. Itu tandanya Tuhan baik karena ingin memberikan aku yang lebih baik. Terimakasih Tuhan, dikala ketakutanku dikala kekhawtiranku dan di segala pergumulanku engkau selalu ada untukku. Kini aku percayakan engkau sebagai tumpuan hidupku.


@MH

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MAMA KAULAH BINTANG

cinta menurut gue itu..

fallin in love again