Dunia

Aku tahu semua orang mempuyai masalah masing-masing, sama hal nya seperti ku yang selalu mempertanyakan apakah arti sebuah kehidupan sebenarnya.. tidak kah sekalipun aku berpikir tujuan dari hidupku ini apa ? ya, jawaban dari dulu yang ku pikirkan adalah mempersiapkan kehidupan ku dimasa yang akan datang yaitu dunia yang benar-benar akan kita jalani untuk selamanya beda dengan dunia saat ini yang bersifat semenetara. Sekarang aku mengerti bahwa Tuhan menciptakan aku dengan penuh warna-warni hidup ini ada manis, ada pahit, ada bahagaia, ada kesedihan, ada kecewa, ada bangga dan banyak hal lain. Memang jalan yang ku tempuh mungkin telalu jauh dan panjang dibandingkan jalan yang lain yang terlihat dekat dan menyenangkan, jalan yang panjang yang mungkin membuat aku lelah, kesal, marah. Namun, dalam setiap langkah kaki ku tahu Tuhan selalu berada dibelakang ku menemaniku dan melindungiku membisikanku untuk selalu terus berjuang menuju akhir dari perjalanan panjang ini. Tuhan punya rencana, Tuhan telah mempersiapkan yang terbaik dari yang baik bagiku di ujung perjalanan ini meskipun aku tak mengerti apa maksud dari semua, bagaikan misteri yang harus aku selesaikan untuk mengetahui apa maksud dari semua ini. Aku hanya perlu mengikuti semua yang diperintahkan hingga pada ujung nya bahwa semua itu indah pada waktunya. Meskipun dalam perjalanan itu aku sering kali menyakiti hati Tuhan ku dan menomor dua kan dengan yang lainya, dll. Namun Tuhan ku tetaplah yang terhebat ia tetap setia padaku. Sekarang, masihkah aku berdiam diri jika aku selalu menanyakan kapan semua itu tiba ? apakah semua itu dapat ku raih dengan hanya berdiam diri ? -Mh

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MAMA KAULAH BINTANG

cinta menurut gue itu..

fallin in love again